Video Kisah seorang Ibu Tua yang sengaja di Tinggalkan anaknya di sebuah kursi pinggir jalan. MEMBUATKAN ANDA SEDIH DAN TERINGATKAN IBU ANDA DI KAMPUNG. SILA KONGSI DAN SEBARKAN!!






Film pendek yang menceritakan seorang Ibu Tua yang sengaja di Tinggalkan anaknya di sebuah kursi pinggir jalan, dengan alasan dia akan pergi berkerja, anaknya sebelum pergi hanya menitipkan secarik kertas dan berpesan kepada si Ibu "berikan kertas tersebut kepada siapa saja yang lewat jika dirinya telat (tidak) menjemput."
Hingga samapi sore harinya sang anak belum juga datang menjemput tetapi si Ibu tetap sabar menunggu.
Secara kebetulan seorang pria muda Tampan yang sudah memperhatikan si Ibu dari mulai dia berangkay kerja pagi tadi sampai dia kembali pulang masih melihat si Ibu masih terduduk di kursi tersebut. Pria tersebut merasa simpati dan mendekati si ibu dan memberikan sebotol air mineral. setelah berbincang2 akhirnya pemuda menawarkan diri untuk menelpon anak si ibu dengan meminta nomor telepon anaknya, si ibu hanya memberikan secarik kertas yang tadi pagi di berikan anaknya. Pemuda tersebut senang karena mengira secarik kertas itu merupakan alamat atau nomor yg bisa di hubungi. tapi alangkah terkejutnya si pemuda setelah membaca isi tulisan pada secarik kertas itu. Tulisan itu ialah : " Tolong Kepada siapa saja yang menemukan wanita ini bawa beliau ke panti jompo terdekat."

Semoga Cerita ini menjadi inspirasi dan pelajaran bagi kita semua.


;
;
;
;
klik video ini untuk MENONTON



iklan berbayar




iklan

0 Response to "Video Kisah seorang Ibu Tua yang sengaja di Tinggalkan anaknya di sebuah kursi pinggir jalan. MEMBUATKAN ANDA SEDIH DAN TERINGATKAN IBU ANDA DI KAMPUNG. SILA KONGSI DAN SEBARKAN!!"

Post a Comment